Penampilan yang kalem dan sederhana menjadi ciri has dari Febi. Awalnya tak banyak yang tahu jika Febi menyukai tulis menulis, terutama menulis puisi. Febi menulis puisi biasanya untuk mengisi waktu gabutnya saat di rumah atau saat di sekolah.
Inspirasi Febi menulis biasanya dari pengalamannya atau dari pengalaman teman-temannya. Febi lebih suka menulis dari pada membacakannya. Biasanya jika dia menulis puisi di simpan dikumpulan buku koleksinya. Febi juga bnyak menghabiskan waktu longarnya ke perpustakaan karena dengan ke perpustakaan dia bisa banyak mendapatkan sumber sumber pengalaman menulis.
Menurut dia apa yanga ada dipikiran paling tepat divisualisasikan ke dalam bentuk puisi.bisa dibaca kembali dan kadang-kadang dia tersenyum sendiri mengenang isi puisinya.
Febi memiliki harapan bisa mengabadikan karya-karyanya dalam bentuk buku antologi dan dapat diterima pembaca. Berikut contoh beberapa karya Febi dapat dakses di link, https://drive.google.com/drive/folders/1w3Mwc7ujOilmslhHOSFhysMdl3q1wbS.
Apresiasi dari guru dan teman-temannya menjadi penambah semangat Febi untuk terus berkarya.